Rabu, 05 Juni 2013

Takut Demo Anarkis,Masyarakat Lumajang Was-Was



Aksi demontrasi ribuan pendukung Pasangan Dr. Ali Mudhori-Samsul Hudi, SH. MH (ASA) yang digelar di kantor KPUD dan kantor pemkab Lumajang membawa dampak besar.

Pasalnya, masyarakat kota Lumajang disekitar kedua kantor tersebut merasa ketakutan lantaran, aksi yang digelar pendukung pasangan nomor urut 3 itu ditakutkan anarkis dan berdampak kepada pengerusakan maupun pembakaran seperti yang terjadi dibeberapa daerah saat pasangan kalah Pilkada di wilayah setempat.


Menurut sunarto warga setempat mengatakan, pihaknya kawatir aksi pendukung pasangan ASA yang kalah menurut versi riil Qount Desk pilkada pemkab lumajang itu anarkis.

" Saya merasa was-was mas demo pendukung ASA mengamuk dan merusak fasilitas yang ada. Apalagi sampai salah sasaran kerumah warga seperti yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia," katanya, Rabu (5/06/2013) siang.

Ia menambahkan, pihaknya berharap aksi pendukung pasangan yang diusung PKB itu berjalan aman dan lancar. Serta,pihak aparat kepolisian bisa mengamankan aksi yang bersifat anarkis.
" Saya takut aksi massa anarkis, ini bahaya dan lumajang sudah tidak kondusif lagi jika demikian," imbuhnya

Sumber kabarlumajang.net, dengan bersenjata lengkap, ribuan Aparat kepolisian berjaga di sejumlah titik menuju Kantor KPUD dan Kantor Pemkab Lumajang. Ditenggarai penjagaan yang dilakukan Aparat kepolisian gabungan Brimob Polda Jatim itu untuk mengamankan jalannya aksi dan menjaga obyek vital dikawasan tersebut. 


sumber : http://kabarlumajang.net/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop