Rabu, 05 Juni 2013

About me



Hallo,,,,,,

Perkenalkan, nama saya Yuni Suryani. Saya seorang mahasiswi semester 4 di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Jember. Dan Saya berasal dari Lumajang, dan saya sekarang ngekos di Jember..  :-)


Facts about me.......
·         Born in Lumajang June 11, 1993
·         I love cat and I hate Cicak
·         155 cm tall maybe 142 cm height
·         I wear glasses
·         My favorite color is Purple
·          I am the the last child

Disini saya bergabung dengan blogger karena tujuannya untuk saling sharing informasi dengan kalian semua. Sangat senang sekali apabila kalian berkenan untuk saling berinteraksi di blog saya ini. Harapan saya dengan adanya blog ini, saya bisa mengeksplore lagi kemampuan menulis saya dan sekaligus untuk berbagi dan mencari informasi-informasi yang mungkin penting dan menarik untuk diketahui.

Disini saya akan menyuguhkan informasi-informasi menarik,seperti informasi Kesehatan, informasi tempat-tempat wisata, dan artikel-artikel lain yang menarik untuk kalian baca.

Okelah,, sekian dulu perkenalannya.

Salam semangat.......

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop